• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Jalan Santai dan bagi-bagi Doorprize Desa Nagreg Kendan

27 Agustus 2018 Admin Desa Berita Desa Dibaca 52 Kali

 

Agenda acara kegiatan PHBN Desa Nagreg Kendan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 kembali berlanjut. Kali ini kegiatan Jalan santai dan Lomba Kaulinan serta bagi-bagi Doorprize untuk semua warga masyarakat Desa Nagreg Kendan pada minggu, 26 Agustus 2018.

Dimulai sejak pukul 07:00 pagi para peserta sudah mulai berkumpul di halaman Komplek Kantor Pemerintahan Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung dengan semangat dan antusias. diawali sambutan dari Kepala Desa Nagreg Kendan Bpk. Aeng suarlan dan Camat Nagreg  yang diwakili oleh Bpk. Momo Sudarmono, bendera start gerak Jalan santai langsung dikibarkan dan pesertapun langsung berjalan menulusuri rute-rute  yang sudah ditentukan oleh panitia yang diawali dari Kantor Desa Nagreg Kendan - Ponpes Al-Falah II - Polsek Nagreg - Kp. Gamblung Timur – Kp. Gamblung – Kp. Margamulaya menuju Kp. Pamujaan – Kp. Pasanggrahan – Bukit Kendan dan berakhir finish kembali di Kantor Desa Nagreg Kendan.

Setelah Jalan Santai acara langsung kembali dilanjut Lomba Kaulinan khas tujuhbelasan seperti Balap Bakiak, Balap Enggrang, Balap makan kerupuk, Tarik tambang dsb. Dalam sesi-persesi acara diisi dengan selangan pengundian doorprize dengan hadiah-hadiah menarik yang diiring hiburan sisingaan dari Grup Cempaka Mekar Rw. 06 Kp. Pamucatan Desa Nagreg Kendan.

Seluruh kegiatan acara diakhiri dengan pengundian Doorprize utama yang berhadiah satu buah Kulkas yang didapatkan oleh seorang warga yang disambut haru gembira oleh semua peserta dan panitia di acara ini.

uha

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar