• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Pelantikan Ketua KPPS sewilayah Desa Nagreg Kendan

10 April 2019 Admin Desa Berita Desa Dibaca 107 Kali

Penyelenggara Pemilu 2019 tingkat PPS mengadakan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara ( KPPS ) secara serentak. diseluruh Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Bandung pada hari Rabu , tanggal 10 April 2019. Untuk PPS Desa Nagreg Kendan yang terdiri dari 16 TPS menggelar kegiatan ini di Aula Desa Nagreg Kendan pada pukul 08:00 WIB.

Acara pelantikan KPPS Desa Nagreg Kendan dihadiri oleh PPK, Panwaslu Kecamatan Nagreg, Kepala Desa, Bhabinsa, bhabinkamtibmas, dan KPPS se – Desa Nagreg Kendan

Pelaksanaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Setelah itu pembacaan SK Kelompok Panitia Pungutan Suara (KPPS) oleh ketua PPS di susul dengan pengambilan sumpah yang didampingi oleh Rohaniawan . Setelah itu penandatanganan berita acara yang di wakili ketua KPPS.

Setelah penandatanganan selesai, di isi dengan sambutan -sambutan, yang pertama dari ketua PPS, Bapak Jajang Munir dalam sambutannya berharap kepada semua KPPS untuk bekerja sama dengan tim dan harus konsisten karena KPPS merupakan ujung tombak dari kesukseskan pemilu 2019 ,disambung dengan sambutan dari PPK dan ditutup dengan sambutan dari Kepala Desa , Bapak Aeng Suarlan serta sambutan dari Babinsa Bpk. Uden Nandang. Sambutan selesai, acara ditutup dengan doa oleh sdr. Ali Musa Daud.

Ketua PPS , Bapak Jajang Munir, merasa lega karena acara pelantikan berjalan lancar dan tidak ada kendala apa- apa. beliau berharap pada hari H pelaksanaan pemilu 2019 bisa berjalan lancar baik tingkat yang paling bawah KPPS, PPS, PPK sampai ke KPU Kabupaten.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar