• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Pelaksanaan Pemilu 2019 Berjalan Lancar dan Tertib

22 April 2019 Admin Desa Berita Desa Dibaca 69 Kali

Proses pemungutan suara Pemilu pada Hari Rabu 17-04-2019 kemarin, secara umum berjalan lancar. Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sebagai penyelenggara dan pengawas pesta demokrasi sudah bekerja maksimal. Pihak keamanan Polri yang didukung TNI juga mengamankan situasi agar pemilih bisa menggunakan hak konstitusional. 

Begitu juga dengan penyelenggaraan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif di Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung.  antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu terbilang tinggi. terlihat dari pantauan sejak jam 7 pagi sampai dengan jam 1 siang masyarakat memenuhi 16 TPS yang terbagi di wilayah Desa Nagreg Kendan. 

Situasi ini juga berlanjut hingga hari menjelang sore ketika penghitungan suara dimulai bahkan hingga malam dan ada juga yang menunggu hingga dini hari.

Hasil Penghitungan Suara untuk wilayah Desa di Kecamatan Nagreg dan untuk Seluruh Kecamatan Nagreg rencananya akan diumumkan pada rapat pleno yang akan diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Nagreg pada Hari Senin, 22 April 2019 di Aula Pemerintahan Kecamatan Nagreg.

 Semoga Hasil Pemilu 2019 ini membawakan Pemimpin yang terbaik untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar