• Jl. Gunung Batu, Nagreg Kendan
  • desanagregkendan07@gmail.com

Kemeriahan Pasar Malam di Kp. Gamblung Timur Desa Nagreg Kendan

22 April 2019 Admin Desa Berita Desa Dibaca 55 Kali

Pasar malam adalah tempat bertemunya penjual antara pembeli yang melakukan transaksi di malam hari namun juga di lengkapi seperti wahana-wahana bermain anak-anak, Kerja setiap hari mungkin butuh juga jalan jalan bersama keluarga namun ketika hari tiada waktu untuk bersama malam merupakan hal yang tepat untuknya.

seperti salah satu pasar malam keliling yang sekarang hadir di Lapangan Kp. Gamblung Timur RW. 03 Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung di bulan april 2019 ini. disini anda tidak perlu berkecil hati jika membawa si buah hati karena juga ada wahana seperti komidi putar atau yang biasa disebut korsel, istana balon,melukis, memancing dan sebagainya. Namun untuk dewasa juga ada wahana kora-kora, kincir, dan ombak bayu yang memberi sensasi seru.

Tidak hanya itu saja jika anda ingin membeli barang atau pelataran dapur juga ada. Sangat beragam barang atau wahana yang terdapat di pasar ketika malam tersebut. Baju untuk anak juga melengkapi pasar tersebut dengan harga yang terjangkau. Ketika lelah atau kecapean dan jangan takut perut keroncong atau lapar karena juga penjual makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar